Sms Laknat

Ini cerita ane tadi pagi yang sangat amat menyeramkan
pagi tadi pas lagi habis mandi
tau2 hape gue yang sangat canggih ada sms masuk, berhubung ane kagak tegaan terus ane baca tuh sms yang bunyinya gini

“aShkUm lLLgheh apPa nech”

berhubung pake bahasa planet ,ane nggak bales,paling2 si siti anak gang sebelah, tapi tiba-tiba ada sms masuk lagi

“leh nal gaxx nesh? (^-^)”

berhubung ane lagi jomblo hina or Tuna Asmara ane bales aja sms itu siapa tau dia adalah putri salju jodoh yang tercipta buat ane,

“boleh”

gw sengaja jawab gitu biar kelihatan Cool abis… kayak bintang film korea..
nggak nunggu lama seperti nunngu jawaban cintaku yang ditolak ama calon2 gebetan ane sms pun dibales

“nAMa aquh b4Mba4ng,q-moe capah?

glodakkkk meliaht balasan kayak gitu.. membuat jiwa ane seperti ketembak pesawat sukhoi yang lagi jalan2 di malaysia,akhirnya sms terakhir nggak ane bales…#sakit hati ane,tiba2 hape ane bunyi lagi

“nama q-moe capa cAntIx”

wah melihat sms laknat tersebut ane buru-buru kkarifikasi sms tersebut dari pada ane dipekosa secara online,ane bales sms tersebut

“maaf mas salah sambung”

nggak sampe satu menit dia bales lagi

“ah gaXx mUnxiN a-que cAlHah,cAntiq.. ayo dOnx NaLan he234x”

ah tuhan bagai mana cara membalas sms laknat ini agar gue nggak tersiksa batin seprti ini,akhirnya ane bales lagi

” MAS LO SALAH SAMBUNG ANE INI COWOK!!!!!”

dia bales lagi

“Och gitChu”

karena kesel ane nggak bales lagi tu sms, dan dengan rasa bersyukur karena nggak dibals lagi, dan niat ane mau syukurah, eh bujuk buneng dia sms lagi

“emng nAmaX cpa cihhh?? ”

kuamprettt ane udah mulai emosi, tapi ane tahan,jangan sampe ibuk kos ane bakar hanya gara-sms cabul laknat seperti ini akhirnya ane bales

“nama ane Ambara”

begitulah balesan sms buat si cowok mesum,dengan tujuan dia biar nggak sms cabul lagi, tapi pa mau dikata dan dinyana dia sms lagi

” TUch kan gx caALaH laGi q-MoE aMbAR naX 3C Qan?? ”

MAMPUS ANE… sambil menagis meronta-ronta ane berpikiran kok ada spesies didunia ini yang bekelakuan seperti ini,nggebet sms nafsunya sampe segitunnya
akhirnya disaat ane pusing ane bales gini

” IYA aku ambar, aku fans berat kamu loh mbang, btw pulsa aku habis nich.. isiin pulsa ya.. tapi 100 ribu ya.. soalnya kalo nggak 100 ribu,hape ku rusak hehehe”

heheh ane nyoba iseng sapa tau tu spesies langka laknat tersebut mau ngisiin pulsa ane hehehhe…rencana kalo dapat pulsa itu mau ane buat tlp dia dengan suara ngeBASS , biar dia tau kalo ane juga mamalia bertelor 2. tapi entah knapa si spesies mesum tersebut sampek sore ane tunggu nggak bales..

INSPIRASI bY http://www.shitlicious.com/

Leave a comment